Keindahan Pantai Karimunjawa, Jepara

The Amazing Indonesiaku akan membahas beberapa obyek wisata yang ada di Jepara ,Jawa Tengah. Salah satunya adalah Karimunjawa yang terletak di Laut Utara, utara Jepara, Jawa Tengah, Di karimunjawa juga terkenal dengan keindahan taman lautnya yang mulai banyak digemari para diving maupun snorkeling dari masyarakat lokal maupun mancanegara karena memliki biota laut yang cukup indah.

Karimunjawa juga terkenal akan pantai pasir putihnya yang halus seakan menambah kenikmatan pengunjung di Karimunjawa, tidak hanya keindahan pasir putih saja akan tetapi rumah bagi terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias. Beberapa fauna  langka yang berhabitat disini adalah elang laut dada putih, penyu sisik, dan penyu hijau.

Di Karimunjawa juda terdapat pulau yang berpenghuni seperti pulau Karimunjawa, Kemujan, Nyamuk. Parang, Genting dan juga terdapat pulau yang tidak berpenghuni seperti Menjangan Besar, Kecil dll.

Beberapa tempat yang ada di Karimunjawa :

Pasir putih merupakan ciri khas dari pasir yang ada di Karimunjawa yang menjadikan tempat ini banyak dikunjungi disaat liburan akhir pekan atau hari libur nasiona.



Di Karimunjawa juga terkenal akan biota laut yang cukup bagus dan terumbu karang yang indah yang membuat para pecinta diving maupun snorkeling disuguhkan dengan keindahan wisata laut ini.



Apabila pengunjung ingin ke Karimunjawa juga tersedia penyewaan kapan feri yang pastinya menambah liburan menjadi menyenangkan



DI Karimunjawa juga tersedia penginapan yang memiliki fasilitas yang cukup bagus untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai ini dari pagi hingga malam hari dan pastinya memiliki pemandangan yang bagus seperi halnya melihat sunrise.



Apabila kita cuma bisa melihat ikan hiu di akuarium besar dan di televisi saja beda halnya jika kita berada di salah satu tempat yang ada di Karimunjawa, karena tempat ini menyediakan tempat khusus berenang bersama hiu-hiu yang cukup menakutkan dan jangan salah hiu ini pastinya jinak oleh para perenang yang ingin mencoba berenang bersama hiu. mau mencobanya ??hehehe



Di Karimunjawa juga kita bisa melihat keindahan sunrise yang pastinya membuat kita kagum atas keindahan di Karimunjawa ketika menjelang malam hari. Apalagi kita melihat bersama pacar kita pastinya sangat so sweet untuk berfoto-foto dengan background sunrise ini.

Gimana ,mau menikmati keindahan Karimunjawa, saya cuma berpesan kalau mau kesana diharapkan membawa teman-teman kita, pacar atau keluarga di akhir pekan pastinya akan menambah keasyikan untuk berpetualang di Karimunjawa, Selamat berlibur...

0 komentar:

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.